Selasa, 16 September 2014

AVG FREE ANTIVIRUS UNTUK WINDOWS

AntiVirus Windows


http://screenshots.en.sftcdn.net/en/scrn/18000/18522/avg-antivirus-free-2014-21-689x535.png

AVG Anti-Virus sudah mengalami banyak perubahan selama bertahun-tahun namun masih menjadi program antivirus gratis yang tersedia bagi pengguna pribadi.
Meskipun tergolong pada alat pengamanan gratis, AVG Anti-Virus sebaik anti virus berbayar lainnya. Fitur-fiturnya terdiri dari sekumpulan modul yang akan melindungi anda dari antivirus, spyware, rootkits dan spam, ditambah pula dengan LinkScanner - sebuah lapisan pelindung ekstra yang memeriksa hasil pencarian dan tautan situs dan memastikan bahwa semuanya aman. Dalam beberapa tahun terakhir, pengembang menambahkankan fitur yang sedikit mengganggu yang mencegah setting pada browser seperti mesin pencari pilihan anda, namun secara keseluruhan masih sebagai opsi anti virus yang baik.
Satu hal yang paling baik dari AVG Anti-Virus adalah menawarkan proteksi yang rapi dan efektif sementara tetap bisa diminimalkan dalam sistem tray tanpa mengganggu sumber sistem dan tidak mengganggu anda dengan peringatan atau pesan baru secara terus-menerus. Karena ini merupakan versi gratis dari keseluruhan program, AVG Anti-Virus menampilkan pesan yang menganjurkan anda untuk membeli AVG Professional, sesuatu yang mungkin mengganggu sebagian pengguna.
Fitur-fitur AVG Anti-Virus didesain bagus, dan interfase nya mudah dimengerti yang meniru Windows Modern UI, dan supports touch di Windows 8. Tentu saja, anda masih memiliki tiga tipe scan: sistem keseluruhan, file dan folder yang dipilih dan anti rootkit. AVG Anti-Virus juga memudahkan anda untuk menjadwalkan scan untuk hari dan waktu tertentu.

Silakan Download langsung disitus resminya dibawah ini

Download AVG AntiVirus 2014

Tidak ada komentar:

Posting Komentar